Jejak ketiga : Beasiswa

Seminggu yang lalu, penuh dengan aneka pameran. Mulai dari pameran buku, invesda 2009 dan bursa kerja di JEC, serta jogja fashion week. Pameran bukunya tidak begitu ramai. Kelihatan kurang nggreget gitu. Mungkin kurang banyak stand toko bukunya. Karena cuma menempati gedung separo JEC. Berbagi dengan invesda. Invesda adalah pameran aneka UKM seluruh Indonesia. Wow, lumayan banyak yang ikut sebenarnya. Mulai dari kabupaten-kabupaten seluruh Indonesia hingga pihak swasta. Jika mengajak ibu-ibu atau gadis-gadis yang suka belanja pasti suka, hehe. Karena banyak produk kerajinan dan barang-barang yang layak dibelanja buat buat ibu-ibu. Seandainya Ibu saya ikut, kondisinya kira-kira juga akan seperti itu.

beasiswa fix

Bermula di hari rabu, pakdhe Andi dari Semarang menghubungi saya bahwa akan berkunjung ke jogja, katanya ada pameran kerja. Wah, akhirnya jadilah dia menginap di rumah tinggal saya di jogja. Dan saya harus berpura-pura menjadi bagian dari perusahan dia. Sungguh menggelikan sebenarnya. Dua hari itu kelihatan lucu sekali. Sore hari di hari Rabu, disempatkan menikmati karnaval fashion dalam rangka jogjafashionweek2009 di Malioboro.

Akhirnya tiba di weekwnd, justru harus belajar buat ujian praktikum. Dan alhamdulillah lulus, cukup buat hadiah buat diri sendiri. Dan acara penyerahan beasiswa. Karena sekolah saya juga sebagian karena beasiswa.

See you on next jejak….





Posting Yang Berkaitan :

One thought on “Jejak ketiga : Beasiswa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: