Komik Chickenstrip

Selain kartun Benny & Mice, saya juga gemar dengan Chickenstrip. Mungkin buat para blogger senior dan penggemar dunia maya, sudah tak asing lagi.  Tapi dulu saya sempat tidak tau kalau Chickenstrip termasuk comicstrip online yang lumayan rajin di-update oleh pembuatnya, niwatOri. Komiknya sering di-update di mim yahoo dan di blog. Bertokoh sentral seekor Ayam, dengan tema seputar IT dan topik keseharian. Terkadang saya bisa tertawa terpingkal-pingkal membaca salah satu edisi komik tersebut :D. Oiya, setelah saya menengok sejenak facebook Chickenstrip,  ternyata komik tersebut sudah dapat dinikmati dalam bentuk buku. Wah, makin keren aja.

Berbicara komik, sebenarnya saya sedikit punya angan-angan ingin mempunyai kemampuan menggambar. Tapi apalah daya hal itu tidak kesampaian. He he he. Alhasil, sementara hanya jadi penggemar saja. Termasuk gemar dengan comic strip dari luar yang sudah cukup tersohor. Yakni dilbert. Yang selalu rajin di-update tiap hari. Baiklah, untuk menemani istirahat di wiken kali ini, saya mencoba me-rely update terbaru dua komik  tersebut.

- Chickenstrip 177 : Justin Bieber -

- dilbert -





Posting Yang Berkaitan :

11 thoughts on “Komik Chickenstrip”

  1. Ini termasuk “komik mikir”. Saya sering tidak memahami karena kurangnya pengetahuan. untuk memahami komik dilbert harus memahami dunia manajemen. Padahal saya orang teknik. ???

    [Reply]

    arif Reply:

    @Bang Dje, saya juga orang teknik, tp “sok mudeng” huehehe

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: