Final Wilayah NBA 2010

Mohon maaf blog ini mengalamai error tiga hari terakhir. Dan dengan sayangnya maka beberapa posting harus menjadi korban, menyedihkan sekali. hiks. Untung saja tidak semua tulisan menjadi hangus. Rupanya setelah saya tanya ke pihak penyedia hosting, ada kerusakan server. Ya, apa mau dikata. Baiklah, biarlah itu menjadi pelajaran berharga. Dan kini saatnya sedikit menginformasikan tentang serunya pertandingan basket di kancah NBA. Sudah sampai final wilayah. Di wilayah barat, Lakers akan menjadi lawan tangguh dari Suns. Pertandingan pertama berlangsung hari ini. Jadi pantengin aja web nba dot com untuk mengetahui hasil sementara. Sedangkan di wilayah timur, Celtics yang telah berhasil mengubur mimpi O’neal bersama Cavs untuk tampil di final, rupanya berhasil unggul sementara 1-0 atas lawannya. Magic.

Ini screenshot-nya, jadwal dan hasil sementara. Sementara demikianlah informasi yang baru saya olah, saya belum bis amemberikan ulasan lagi karena ini masih percobaan pertama posting selepas error server beberapa hari lalu :).





Posting Yang Berkaitan :

6 thoughts on “Final Wilayah NBA 2010”

  1. saya malah sudah nggak ngikutin lagi..
    paling2 liat cuplikan di acara sport di tv..
    saat ini sedang mempersiapkan diri nonton Piala dunia 2010 bro

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: