Juara MotoGP Spanyol 2010

Mungkin ada keterkaitannya antara seri MotoGP Spanyol dengan piala dunia 2010. Mengapa? Karena negara tempat berlangsungnya seri motoGP yang berlangsung kemarin, akhirnya lolos ke semifinal piala dunia. Menang tipis atas Paraguay, 1-0. Itu juga dengan hasil yang penuh kontroversi. Ya begitulah piala dunia yang memang selalu penuh kejutan. Seperti kejutan tim Jerman memukul telak Argentina 4-0, kekalahan tim Brazil yang saya unggulkan dari Belanda. Dan entah mengapa saya jadi lebih sering mengikuti pertandingan piala dunia tahun ini daripada piala dunia sebelumnya :).

Oke, kembali lagi ke motoGP Catalunya. Tampaknya Lorenzo semakin mudah menunjukkan taringnya di perhelatan motoGP Cataluna kemarin. Dia tak ingin mengulang kesalahan tahun lalu. Walaupun di awal, race sempat dipimpin oleh Dovizioso. Dan alhasil pemimpin klasemen sementara tetap di tangan Lorenzo. Hasil lengkap silakan cek di sini. Dan nampaknya Lorenzo masih akan memimpin di beberapa race mendatang, hmmm :).

Posting Yang Berkaitan :

3 thoughts on “Juara MotoGP Spanyol 2010”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>