Asean Basketball League 2010

Asean Basketball League 2010Sudah lama saya tidak melakukan olahraga basket, akhir-akhir ini hanya jogging saja, di GSP UGM. Kangen sekali basket bersama teman-teman, seperti dahulu; main di lapangan gereja km 7 jakal, di kampus kedokteran, atau triple S. Sekarang teman-teman yang biasa basket bareng sudah merantau ke kota lain. Oh iya, saya hanya ingin berbagi cerita mengenai beberapa informasi seputar hobi olahraga basket. Tapi ini mengenai berbagai event pertandingan basket, baik internasional hingga mahasiswa.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu tim putra USA atau Amerika Serikat berhasil merebut kembali gelar juara dunia selepas beberapa kali gagal. Dan begitu juga basket wanita amerika. Nah, yang sedang diikuti oleh tim Indonesia adalah Asean Basketball League 2010.Yup, Indonesia diwakili oleh tim Satria Muda. Sayangnya, kemarin harus mengalami kekalahan. Begitu yang saya baca di website Kompas.com. Hmm, mari mendukung tim Indonesia, karena perjalanan liga ini masih sampai sekitar akhir tahun ini :)!

Posting Yang Berkaitan :

4 thoughts on “Asean Basketball League 2010”

  1. kpn ya… INA bs menang :D

    [Reply]

    arif Reply:

    @s, sebetulnya tim Ina cukup bagus, tp menurut saya emang kurang dalam hal pengalaman tanding di kancah luar

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>