20 Comments

  1. Salam damai n sejahtera Nurrahman18, posting yang informative. Kl blh ksh saran, akan lebih baik jika postingnya direkomendasikan di berbagai social directory, feedburner, dsb, agar bs bermanfaat untuk pembaca yang lebih luas, salam kenal, feel good, sukses selalu.

    [Reply]

    arif Reply:

    @Lowongan Kerja Cpns, makasih bro sarannya, saya memang jarang ke social directory, karena alasan cukup ribet dan banyak social directory yg isinya ya tau sendiri lah kyk apa. Jd saya msh lbh mempercayakan mesin pencari bekerja utk trafik blog ini dgn sendirinya 😀

    [Reply]

  2. wah keren… keren banget
    Dulu saya bisa membaca aksara jawa sekaligus menuliskannya. Sekarang sudah lupa karena sudah lama tidak pegang aksara itu. Ternyata sudah ada tutorialnya onlen 😀

    [Reply]

    Reply:

    @mandor tempe, saya juga kangen nulis jawa,korespondensi pake aksara jawa 😀

    [Reply]

  3. akeh wong jowo ra biso boso jowo.. payah tenan..

    [Reply]

    arif Reply:

    @Alam, terkdg ada jg yg dididik oleh keluarga semenjak dini agar lbh “berbahasa indonesia” dan lalu susah berbahasa jawa karena terlanjur menganggap kuno dsb :(

    [Reply]

  4. suami saya orang jawa
    tetapi sampai sekarang saya tidak bisa berbahasa jawa
    :(

    [Reply]

    Reply:

    @lyna r, wew, barangkali perlu latihan mbak biar suami ada temennya ngobrol jawa hehehe 😀

    [Reply]

  5. wah ada kamus bahasa jawa, mungkin ini bentuk dari untuk kembali melestarikan warisan nenek moyang yg seolah sudah tidak di minati para anak muda kita yg lebih tertarik untuk belajar bahasa asing…

    [Reply]

  6. wah ngeri euy softwarenya. lengkap dengan aksaranya. pengen deh bikin kamus minang yang kaya gitu juga :)

    [Reply]

    arif Reply:

    @fanz, sok atuh, keburu idenya keduluan org lain 😀

    [Reply]

  7. wah.. mas ak bisa mnta tolong bantu dicarikan lirik lagu “saya cari” kalo tidak salah itu lagu jawa tari dolalak g.. mksh ya

    [Reply]

    arif Reply:

    @indrisetyaningrum, hmm,sementara ini saya belum tau. nanti klo ada info dikbri lagi deh :)

    [Reply]

  8. eh, makasih disebut-sebut…tapi maaf, jangan kecewa kalau ternyata bahasa Jawaku pun amburadul….hehehehe….. Ki Demang itu lho, bgauss…. :)

    [Reply]

    Reply:

    @blontankpoer, nyatanya bnyk yg ga kecewa setelah mempir ke blog sampean pakdhe 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*