Cinema3satu Ditutup

Cinema3satu DitutupTentu bagi penggemar donlot film sudah tau kabar ini. Salah satu Blog  yang punya koleksi film cukup komplit yakni Cinema3satu Blogspot telah ditutup; Blog telah dihapus. Wah kaget juga pertama kali tau info ini dari Kaskus. Blog Cinema3satu yang memang terkenal punya koleksi film lengkap itu, barangkali pengelolanya adalah tim atau beberapa orang. Saya kurang tau betul, tapi yang jelas punya koneksi alias akses internet yang sangat baik. Punya Alexa yang singet”, Backlink melimpah dan tentu iklan yang tidak sedikit. Bayangkan saja begitu banyaknya koleksinya disana dulu sebelum ditutup. Mulai dari film indonesia sampai luar dari berbagai genre. Dan juga mereka pastilah punya pengalaman dan informasi yang baik untuk lebih tau duluan dimana harus mendapatkan berbagai koleksi film yang pertama kali; entah dari link legal maupun yang tidak.

Pernah juga suatu kali saya membaca di sebuah Forum Internet, ada yang komplain bahwa salah satu koleksi subtitle atau terjemahan film-nya semacam “diambil” oleh Cinema3satu tanpa ijin. Kurang lebih seperti itulah. Jadi, beranjak dari salah satu indikasi itulah saya mungkin hendak sekadar menarik sebuah kesimpulan yang berupa opini bahwa mungkin ada yang melaporkan Blog itu ke pengelola (Blogger). Entah diindikasi spam, pelanggaran atau semacamnya sehingga Blog itu ditutup atau tidak ditemukan. Karena kalau pihak pengelola Cinema3satu sendiri yang menghendaki penutupan itu sepertinya kecil kemungkinannya.

Sejauh ini, baru seperti itulah informasi yang saya peroleh. Barangkali ada yang tau lebih banyak tentang Cinema3satu? Silakan berkomentar. Ah saya jadi sedang mencari-cari Beb/Blog lain penyedia update Anime kesayangan saya, Naruto :D.

#Update info : Setelah mencari informasi lebih lanjut, ternyata ada alamat baru dari Cinema3satu, yaitu : cinema3satu-2.blogspot.com.





Posting Yang Berkaitan :

15 thoughts on “Cinema3satu Ditutup”

  1. ouh, ditutup yah? padahal baru tau link tsb..

    btw, sy baca novel RDP juga dari ebook lho.. *ga ditanya padahal.. :D

    salam berkunjung kembali :)

    [Reply]

    arif Reply:

    @dhila13, hahaha, lbh baik menjawab duluan sebelum ditanya :p

    [Reply]

  2. Aduchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,
    SAYA adalah salah satu FANS Cinema3satu yang tiap hari Setia berkunjung ke Cinema3satu walaupun aktifitasku agak padat…….payah,SemuaNYA pasti juga kecewa…
    >__<

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: