Final NBA 2011

The Final NBA 2011Oke, saat ini sudah sampai di pertandingan paling ditunggu-tunggu oleh pecinta basket seluruh dunia, atau pertandingan puncak dari kompetisi basket terpopuler di dunia; The Final NBA 2011. Bulls yang cukup saya inginkan masuk final ternyata masih kalah oleh permainan cantik Heat di pertandingan final wilayah timur. Mungkin salah satu faktornya berkat Trio Heat yang lebih kaya pengalaman daripada Trio Bulls. Bulls kalah 1-4. Dan Mavericks mungkin juga masih terlalu “senior” buat skuad Thunder (Westbrook, Durant dkk). OKC juga kalah 1-4 di pertandingan final wilayah barat.

Dirk Nowitzki
Dirk Nowitzki (kliksport.com)

Jadi, Final NBA 2011 kali ini adalah pertandingan seru antara Mavs vs Heat :D. Sepertinya sulit untuk memprediksi, walaupun saya pikir Trio Heat akan sangat dipertaruhkan kualitasnya kini dan Mavs masih cukup bertumpu pada pemain setianya, Dirk Nowitzki.

Lebron James dan Crish Bosh
Lebron James dan Crish Bosh (kliksport.com)

Satu lagi yang menarik dari final kali ini adalah seperti final NBA ulangan dari final NBA 2006. Dimana pada final 2006, Miami Heat yang lebih unggul dan menjadi juara meskipun pada 2 pertandingan pertama mereka kalah duluan. Bagaimana dengan prediksimu kawan?

Final NBA 2011
Final NBA 2011

Posting Yang Berkaitan :

7 thoughts on “Final NBA 2011”

  1. jiah, basket nih, hehehe ane ga ngerti nih olahraga kayak gimana, terlalu banyak aturan nih mas olahraganya hehehe

    [Reply]

    arif Reply:

    @ipul, he3 semua olahraga permaianan kan juga ada aturannya kang :D

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>