15 Comments

  1. Iya, Mas..
    Jadi logo Ormas Nasdem itu sudah di-hakcipta-kan..
    Nah yang mendaftarkan Partai Nasdem kan beda lagi, logo Ormas Nasdem ga bisa dipakai untuk Partai Nasdem..
    Begitulah..

    [Reply]

    Reply:

    @giewahyudi, yes, dan klo ga salah tgl 6 april lalu partai nasdem jg dah resmi mendaftarkan jadi partai ya….

    [Reply]

  2. saya kok malah pengen ketawa mas lihat logonya…hahaha
    terlepas dari maslaah hak cipta atau apa tapi lucu juga klo dipikir2 ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Reply:

    @fafa firdausi, mungkin juga ada faktor “mendadak” semacam ingin segera terdeklarasikan menjadi partai, jd persiapannya bs panjang, CMIIW :)

    [Reply]

  3. Saya adalah seorang logo designer, saya memahami bahwa setiap logo memiliki latar belakang, makna filosofis tertentu. Logo ormas NASDEM terlihat sangat jelas bahwa itu adalah simplifikasi dari kepala burung rajawali. Seperti yang kita tau bahwa burung rajawali adalah icon dari METROTV dan koran MEDIA INDONESIA yang juga milik SURYA PALOH….nah yang tidak saya pahami adalah mengapa logo PARTAI NASDEM hanya dengan membalikkan logo ORMAS NASDEM….jadi apa bisa dibilang logo PARTAI NASDEM adalah kepala rajawali yang terbalik…lalu apa kira-kira makna filosofis kepala rajawali yang terbalik??silakan artikan sendiri :)

    [Reply]

  4. dicky harun

    Yang akan tertipu orang adalah orang bodoh tapi orang pintar seperti Sultan tak mau tertipu. Kalau rajanya nggak mau ditipu maka rakyat jawa jangan sampai tertipu.

    [Reply]

  5. dicky harun

    Metro Tv burung banget, dan sarangnya adalah Ormas Nasdem. Partai Nasdem?? Sarang burung terbalik maka anak2 burungnya kasihan dong !!! Pada jatoh.

    [Reply]

  6. Sarjianto

    Kalau dari logo nampaknya Nasdem masih belum konsisten coba lihat logo masih membingungkan kadang kuningnya diatas kadang dibawah mana yang benar. saya khawatir itu bisa jadi persoalan nantinya. coba direcek kembali.

    [Reply]

    Reply:

    @Sarjianto, logo partai dan ormas beda, coba direcek kembali juga liatnya :)

    [Reply]

  7. Sarjianto

    Saya awalnya welcome tapi koq Grand strateginya aneh kenapa ? ya aneh aja itu koq banyak orang Golkar apa iya otaknya dan pikirannya bisa berubah jangan-jangan ini Golkar gaya baru cuma beda cat dan packingnya.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*