Freemagz

FreemagzFreemagz adalah salah satu majalah digital Indonesia berisi berita entertainment yang menurut saya bagus. Saat ini, online media berupa majalah digital semakin banyak pilihannya. Seperti Harian Detik, BackpackinPulsaBuyers GuideMobile GuideKhalifahIntelijen, Wowmagz, dan Info-Backpacker. Dengan konsep majalah digital, konten bisa lebih kaya dan bervariasi, serta bisa lebih enak dibaca karena platformnya. Ada yang versi download, baca di alamat url tertentu, atau bisa keduanya. Freemagz tersedia dalam kedua versi di tersebut :). Jika kita berkunjung langsung ke halaman utama Freemagz, ada update berita yang juga ditampilkan di halaman utama, pilihan untuk membaca majalah Freemagz dan atau Gear up.

Berikut ini kutipan (beserta gambar) mengenai profil dari Freemagz, silakan menuju ke Freemagz untuk membaca dan atau mengunduh (download).

Freemagz

Freemagz.com yang merupakan sebuah online media yang menyediakan informasi Entertainment dan Lifestyle terkini, selalu memberikan berbagai info yang up to date mulai dari Cool Events, Good Music, New hangout places, reviews, Travel Destination, Art, hingga cool Gadgets kepada readers setia kami sejak tahun 2008.

Berbagai kategori informasi dapat ditemukan di dalam Freemagz.com, Seperti kategori “SPOT” yang berisi ulasan tempat-tempat baru mulai dari Resto, Store dan juga Club. Terdapat juga “OUTLOUD” yang mengulas tentang Food & Beverage, Hot News, Art & Photography, hingga New Products. Untuk berbagai informasi tentang Music, Movie hingga Book & Literature, Anda dapat menemukannya pada kategori “REVIEW”. Sedangkan pada kategori “FACE to FACE”, Kami lebih fokus untuk mengulas tentang wawancara singkat dengan para artis hingga para musisi lokal maupun internasional.

Tidak itu saja, Freemagz.com juga memberikan berbagai tulisan inspiratif dari para kontributor kami seperti Indra Herlambang, Iwan Sastro dan juga Imam Darto.

Posting Yang Berkaitan :

6 thoughts on “Freemagz”

  1. Seiring berkembangnya perangkat lunak serta bertambahnya jumlah pengguna internet, tentu juga akan mempengaruhi perkembangan berbagai media komunikasi, dan Ezine merupakan inovasi dari majalah konvensional.

    Keren itu E-Magazine’nya :)

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>