Jendela Perpustakaan

jendela perpustakaanBiasanya kalau sudah dalam posisi telah cukup jenuh ketika di ruang kuliah atau diskusi bersama, maka salah satu kegiatan untuk mengekspresikannya adalah dengan menggambar. Menggambar sketsa kondisi apa yang sedang di depan mata, lingkungan sekitar. Mungkin masih terbawa kebiasaan dulu masih kecil ketika di TK (Taman Kanak-kanak) :). Pagi menjelang siang hari ini ke perpustakaan pusat kampus untuk meminjam buku, sambil mengetik dan ngobrol ringan bersama teman-teman. Tak terasa sudah sore hari. Tapi karena hujan turun sedangkan pikiran sudah mentok untuk bisa diajak kompromi, maka melihat ke arah jendela samping menjadi sasaran gambar. Mumpung belum cukup lebat. Pulang kehujanan tak masalah, bawa mantel hujan kok :mrgreen:!





Posting Yang Berkaitan :

7 thoughts on “Jendela Perpustakaan”

  1. dulu suka kalau kuliah gambar koboi.. biasanya gambar itu tidak pernah selesai… tapi diulang ulang terus.

    [Reply]

    arif Reply:

    @applausr, aha, biasanya memang ada objek-objek tertentu yang diingat seseorang dari masa kecilnya, lalu dengan reflek sering digambar di masa dewasa :)

    [Reply]

  2. Kalo saya sih gak ada bakat ngegambar mas :D
    Ah, paling2 gambarnya gambar benang ruwet :lol:
    Btw, itu gambar apa ya?
    Gak kelihatan jelas mas :D

    [Reply]

    arif Reply:

    @Zippy, cuma gambar jendela perpustakaan, mau dibikin biar jelas ga punya scan, jadi cuma dipoto pake camera HP seadanya *hiks* :oops:

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: