16 Comments

  1. bisa juga dengan digembok pakai rantai hahahaha

    [Reply]

    Reply:

    @mandor, ha3, ini usul tambahan yang juga menarik :D, meskipun klo ada sendal jepit yang sampe digembok pas Jumatan kok kesannya agak gimana gitu. takut ilang banget alias ngirit / *pelit* sekali, dan seolah di masjid itu banyak sendal jepit ilangi :mrgreen:

    [Reply]

  2. HUAHAHAHA lucu, unik juga. Jadi ingat jamn SMP dulu sering ngasih tanda sandal japitku dengan diukir-ukir gitu 😀

    [Reply]

    Reply:

    @Rusa, maunya seeh juga diukir biar lebih awet lagi dan keren, tapi saya *telaten* bikinnya :mrgreen:

    [Reply]

  3. saya menggunakan sandal jepit dengan model yang tidak umum dimiliki orang-orang sekitar alhamdulillah sampai jebol juga nggak hilang

    [Reply]

    Reply:

    @narno, betul, sebelumnya, saya juga terbiasa pake sendal jepit butut warna item yang udah bolong2, aman :mrgreen:

    [Reply]

  4. Huahahaha Ide bagus Mas. Setuju dehh..

    [Reply]

    Reply:

    @Kika, jadi inget, kayak tagline salah satu produk merk. di salah satu iklannya di tv : “setuju dehh sama kamu…” :mrgreen:

    [Reply]

  5. wahhhh sendal nyah keren nih … *jadi pengen jualan sendal model begini hahahahaha*

    [Reply]

    Reply:

    @BONDA, hahaha, klo yang di atas bikin sendiri bisa, tinggal ditulis pake spidol permanent. kecuali mau jualan sendal dengan model dan bahan yang lebih keren, cocok buat branding social media, apalagi jaman sekarang :mrgreen:

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*