14 Comments

  1. hitung hitungannya tidak pernah ada sob… contohnya berapa sih sebenarnya harga modalnya bbm itu..? coba cari deh.. hehehe

    [Reply]

    Reply:

    @applausr, heem, apalagi bagi saya yang tak punya backgroud atau pengalaman kerja yang berkaitan dengan BBM. Tapi kalau ada yang mau membantu kasih masukan dimari tentunya saya trima dengan senang hati :)

    [Reply]

  2. Kalo lihat di TV, rata2 demonya pada anrkis semua.
    Ngerusakin tempat umum, kendaraan pemerintah, dll.
    Kalo dipikir2 sih, jadi geram sendiri.
    Itu otaknya pada kemana ya? 😀
    Boleh2 aja demo soal kenaikan BBM, tapi ya yang damai dong 😀
    Btw, sama kayak si mas, walau BBM jadi naik, ujung2nya tetep aja bakalan dibeli 😆

    [Reply]

    Reply:

    @Zippy, malem ini liat TV, TV berita nayangin liputan live kondisi titik2 pusat demonstrasi, ada yang masih saja bentrok, rusuh :(

    [Reply]

  3. kata anak muda Indonesia ” demo kalo tidak anarki ngak rame ” apakah bener itu adanya? dengan banyaknya pemberitaan demo anarki di televisi

    [Reply]

    Reply:

    @Andank, salah kaprah menurut saya, lalu apa bedanya sama tawuran (no offense pls)! Walaupun yang namanya anak muda pasti punya gairah berapi2, tapi alangkah bijaknya kalau bisa berpikir logis tanpa harus mentah2 mencampuradukkannya dengan perasaan :)

    [Reply]

  4. pengennya sih demo tanpa anarki tp entah kenapa selalu ada aja anarki yg terjadi

    [Reply]

    Reply:

    @tomi, semua juga pengen damai, tapi ke-damai-an memang tak instan *maybe*

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*