18 Comments

  1. Benar juga om, bagi yang panuan di kaki kiri gak mau kan pindah ke kaki kanan cuma gara-gara kaos kaki sering ketuker

    [Reply]

    Reply:

    @Bunga Mesa, hahaha, benar, ini alasan tambahan pentingnya membedakan kaos kaki kanan dan kiri :mrgreen:

    [Reply]

  2. Biasanya aku menandainya dengan peniti…untuk kaos kaki putih, dengan spidol kalau warnanya lebih gelap.

    [Reply]

    Reply:

    @die, wah betul, satu lagi tips mantap 😀

    [Reply]

  3. Saya jg sebelumnya gt, g terlalu peduli dengan kanan atau kiri, begitu dapet kaos kaki langsung paket terserah, emang kalo keliru agak risih makenya. Tapi tipsnya mantap untuk dicoba.

    [Reply]

  4. saya biasanya sih kalau mencuci udah saya bedakan sndiri mas mana yg kanan dan mana yg kiri 😀
    kalau pas masih dipake untuk bsknya, saya letakkan yg kanan di sepatu sblh kanan

    [Reply]

    Reply:

    @tomi, tips bagus tanpa harus menggunakan metode “Tandai” seperti di atas 😀

    [Reply]

  5. Kalau saya membedakan kiri kanan pakai perasaan saja Mas.
    Lagian, yg biasa dipakai dikiri, pasti bentuknya juga ngikuti bentuk kaki kiri

    [Reply]

    Reply:

    @marsudiyanto, wah perasaan saya berarti kurang peka untuk urusan kaos kaki 😀

    [Reply]

  6. halah…ternyata..
    kukira ada pembeda tertentu di kaos kaki tanpa harus menandai..
    ketipu ane ama tips koplaknya mas arif ini..
    xixixi

    [Reply]

    Reply:

    @Titus, namanya juga tips, tips buatan sendiri, sebab asli dari sono-nya pembedanya ya cuma bentuknya :mrgreen:

    [Reply]

  7. Kalau saya biasanya dari awal. Ketika sudah NATU nanti gampang diketahui kanan kiri +_+

    [Reply]

    Reply:

    @Jauhari, NATU itu apa ya mas artinya? sudah mulai sobek2 gitu ya! 😀

    [Reply]

  8. wakaka iya nih kayaknya jarang2 orang yang meratiin mana kaos kaki yang kiri mana yang kanan. kalo saya paling diperhatiin lekuk2annya, tapi kalo susah dikenali (kayak korban tabrak lari aja) yah nggak papalah walau ketuker tuker. :mrgreen:

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*