Berpartisipasi pada Automattic’s Worldwide WP 5k

Berpartisipasi pada Automattic’s Worldwide WP 5kPertama kali mengetahui informasi mengenai acara Automattic’s Worldwide WP 5k 2012 ketika beberapa hari lalu berkunjung ke blog Mbak YSalmaAutomattic’s Worldwide WP 5k dicetuskan oleh Automaticc yang mengajak pengguna WordPress (baik wordpress.com maupun selfhosted, termasuk anggota keluarga, teman, dan penggemar wordpress) untuk berjalan atau berlari 5 kilometer. Tidak hanya berlari, bisa juga berjalan, bersepeda, berenang atau aktivitas bergerak lainnya dengan tujuan hidup sehat tidak melulu menghabiskan seluruh waktu di depan komputer :). Acara diselenggarakan besok 29 April 2012, tapi bisa dimulai semenjak 23 April – 29 April 2012.

Kita bisa berpartisipasi lebih lanjut dengan cara membuat posting lalu menaruh tag “wwwp5k” dan foto maupun gambar rute yang ditempuh hingga video rekaman perjalanan. Keterangan lebih lengkap dapat dilihat di posting pengumuman Automattic’s Worldwide WP 5k.

Berpartisipasi pada Automattic’s Worldwide WP 5k

Besok pagi, seperti biasa di Hari Minggu pagi, saya berencana melakukan olahraga bersepeda dimulai start dari rumah lalu menuju arah utara ke Alun-alun Purworejo berkeliling beberapa putaran. Sekaligus sebagai bentuk partisipasi Automattic’s Worldwide WP 5k :mrgreen:.

Jarak dari rumah ke alun-alun kurang lebih 2 km, lalu berkeliling satu putaran alun-alun kurang lebih menempuh jarak 1 km. Sehingga pulang-pergi sudah menempuh total kurang lebih 5 km (sekitar 3.1 mil). Memenuhi target dari Automattic’s Worldwide WP 5k. Tapi biasanya bergantung situasi dan kondisi. Jika memungkinkan, bisa berkeliling menempuh lebih jauh hingga ke beberapa titik lokasi di sebelah utara seperti pasar. Selamat bersepeda!





Posting Yang Berkaitan :

15 thoughts on “Berpartisipasi pada Automattic’s Worldwide WP 5k”

  1. Kalau aku mah hampri tiap hari jalan lebih dari lima kilo, cuma ya itu, kalau gak pake roda dua, kadang roda empat.

    [Reply]

    arif Reply:

    @die, wakakakak, itu yang berjalan mesin dan roda nya, bukan kaki nya >,<

    [Reply]

  2. saya tiap hari jalan 2 km utk ke kantor mas.. PP 4 km.. heheh
    kurang 1 km mgkn untuk ke kantin, cari bis :D

    [Reply]

    arif Reply:

    @tomi, wah saya juga pengen tuh olahraga jalan kaki tiap hari, selalu ingin lebih sehat *halah* :mrgreen:

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Anti-Spam Quiz: