14 Comments

  1. Kalau aku mah hampri tiap hari jalan lebih dari lima kilo, cuma ya itu, kalau gak pake roda dua, kadang roda empat.

    [Reply]

    Reply:

    @die, wakakakak, itu yang berjalan mesin dan roda nya, bukan kaki nya >,<

    [Reply]

  2. Keren ya acaranya 😀
    Pengen sih ikutan, tapi apa daya sibuk banget mas #eaaa
    *ssst..ujung2nya karena malas aja 😆
    Selamat bergowes ria mas 😀

    [Reply]

  3. saya tiap hari jalan 2 km utk ke kantor mas.. PP 4 km.. heheh
    kurang 1 km mgkn untuk ke kantin, cari bis 😀

    [Reply]

    Reply:

    @tomi, wah saya juga pengen tuh olahraga jalan kaki tiap hari, selalu ingin lebih sehat *halah* :mrgreen:

    [Reply]

  4. Yang penting sehat dan enjoy. Juga bisa untuk cuci mata dan refreshing 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*