22 Comments

  1. Kalau untuk anak kost, fungsi lain dari kipas angin untuk mengeringkan baju Mas #daripengalaman

    [Reply]

    Reply:

    @Evi, wah bisa juga tuh, tapi harus sabar dan baju yang tipis ya, apalagi kalau kipas anginnya kecil banget kayak punya saya

    [Reply]

  2. semasa jadi anak kos, ehm….. buat apa ya? soalnya gak make kipas angin sih

    [Reply]

    Reply:

    @alief, selama kos, kipas angin bagi saya serasa hampir wajib. Kalau tidak ada kipas angin jadi susah tidur

    [Reply]

  3. kipas angin dulu waktu jaman kos memang pahlawan buat tidur nyenyak sampai pagi… walau kadang kadang masuk angin karenanya…hehhehe

    [Reply]

    Reply:

    @applausr, kalau saya mungkin karena sudah biasa, meskipun tiap hari tidur dengan kipas angin tapi untungnya tidak masuk angin. Arahkan kipas angin bukan langsung ke badan atau kepala, tapi hanya sedikit di bagian kaki…hehehe

    [Reply]

  4. betul kata th Evi, bisa buat ngering baju, soalnya aku pernah ngalamin juga.
    Buat admin (kg Arif) N teman-teman semua salam kenal

    [Reply]

    Reply:

    @didah, salam kenal kembali, semoga bajunya lekas kering

    [Reply]

  5. Adaww,,,. kipasku pahlawanku… kalo misal ntuh kipas saya bawa.. mas arif mau beli lagi ato pasrah tanpa kipas ? 😆

    [Reply]

    Reply:

    @Muflich Kamil, maaf, tidak boleh dibawa keluar dari kamar kos 😆

    [Reply]

  6. Saya dari kecil udah terbiasa pake kipas angin mas. Kalo gak kena kipas, bisa susah tidur. :)

    Betul mas, pas tidur kipas angin gak saya arahkan ke badan/kepala, cukup ke kaki aja. Kalo ke badan, bisa masuk angin nanti 😀

    Oya, salam kenal mas Arif.

    [Reply]

    Reply:

    @Faisal Rachmadin, kebiasaannya sama nih.
    Salam kenal kembali 😀

    [Reply]

  7. Justru waktu kos dulu musuhan sama kipas angin Mas. Rela tidur panas-panasan asalkan ga masuk angin. Tapi gimanapun juga tetep dinyalakan untuk mendinginkan cpu. Hehehe. Sama aja kita ya. :)

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*