14 Comments

  1. belum pernah tuh ke solo dari yogya naik kereta ini…. sayang ya dulu tidak mencobanya….

    [Reply]

    Reply:

    @applausr, kapan2 dicoba mas, bisa juga sebaliknya jalan2 ke jogja dari solo…

    [Reply]

  2. dari kecil ampe besar belum pernah liat kereta apai secara langsung, apalagi menaikinya Mas.

    [Reply]

    Reply:

    @ibnu ch, smoga segera kesampaian bisa naik kereta api mas, moda transportasi yg menyenangkan sesungguhnya…

    [Reply]

  3. lama nggak naek kereta, terakhir naek, sepertinya relnya kok nggak bener bener rata ya track nya…. mbayangin klo keretanya bisa jalan 300 kmh, pasti keluar jalur semua… 😀

    [Reply]

  4. Waktu saya kuliah, kereta adalah transportasi yang paling cepat dan paling murah. Sangat cocok untuk kantong mahasiswa hehhe. Tapi sayangnya jumlah keretanya belum bisa memenuhi permintaan masyarakat sehingga kalo naik kereta seringkali harus rebutan, bahkan sampai naik ke atap kereta ckckck.

    [Reply]

  5. terkahir solo=jogja PP malah naik sriwdari aku mas, dua kali lipet harga tiketnya, tapi enak, ora suk2an :)

    [Reply]

    Reply:

    @Yos Beda, saya lum pernah naik sriwedari mas 😀

    [Reply]

  6. iya kalau mau tau jadwal kereta yg update terutama yg antar kota aja dimana ya? pasti nyari2 di forum-forum huhuh

    [Reply]

    Reply:

    @wulan dalu, ternyata memang banyak yg mengeluhkan hal yang sama ya mbak, mungkin bukan hanya jadwal prameks upcate resmi yang susah dicari di internet tetapi jadwal kereta api lainnya, huft!

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*